Annual Techincal Conference 2022


By: Super Admin Mar 08, 2022 1816

Sukses atas penyelenggaraan Annual Technical Conference ke-2 tahun 2019 silam, PT Intecs Teknikatama Industri kembali mengadakan Annual Technical Conference untuk ketiga kalinya. Konferensi tahunan ini bertujuan untuk standarisasi level service guna meningkatkan kualitas pelayanan kepada pelanggan serta pembekalan solusi secara Nasional.

Mengambil lokasi di PADI Resort, Annual Technical Conference (ATC) tahun ini mengusung tema Back To Nature. Berlangsung selama tiga hari, ATC dihadiri oleh Operational Managing Director, Business Development Manager Mining, General Manager Sales, Branch Support Manager, Project Manager, Industry Sales Manager, Mining Sales Manager dan deretan Supervisi dari seluruh cabang PT Intecs Teknikatama Industri di Indonesia.

Kegiatan hari pertama di isi dengan presentasi mengenai pemaparan aktivitas service, Improvement / Success Story dari cabang cabang PT Intecs Teknikatama Industri di Indonesia seperti, Balikpapan, Satui, Timika, Surabaya, Sorowako, Sangata, Banjarmasin, Jakarta, Maluk, Tanjung enim, Berau, Pekanbaru dan Samarinda. Selain pemaparan diatas, dilakukan juga Sharing knowledge dari para peserta. Kegiatan hari pertama diakhiri dengan kegiatan social time.

Hari kedua ATC di isi dengan aktivitas pengembangan produk dari product champion. Selain itu, kehadiran principle dari PT Omega Air Indonesia yang diwakili oleh Mr. Ibnu Harmadi D dan Johny Leslie H selaku Sales Manager OA SEA menghadirkan lini produk mereka seperti Product Air treatment ( Oxygen generators, air filters) yang dibutuhkan dunia pertambangan Indonesia dan industri lainnya.

Arif Prabowo selaku Business Development Manager Mining mengatakan, Ilmu pengetahuan selalu berkembang, begitu pula tantangan yang akan kita hadapi di depan, yang bisa bertahan dan mengatasi tantangan di depan itu hanya individu yang siap menerima pengembangan ilmu serta senantiasa mengasah skill nya, dengan ATC ini kami berusaha memfasilitasi perihal tersebut, dan semoga dengan diadakan ATC ini kita senantiasa siap selalu menghadapi tantangan di depan, tentunya juga dengan terus berdoa kepada Allah SWT agar langkah kita selalu di berkahi.

Di sela-sela kegiatan hari kedua, ATC tahun ini juga pihak Penyelenggara juga memberikan product knowledge untuk Advance Product seperti, Veridapt dengan adaptFMS fuel management system, Wabtec CAS Collision Avoidance System, Technoton dengan produk Fuel consumption serta Onboard Weighing System dari Outset, yang langsung dipresentasikan oleh Bapak Hendy Sugianto selaku Project Manager, dan disambut disambut dengan antusias oleh peserta ATC .Selain beragam product, ATC tahun 2022 juga mulai memperkenalkan rangkaian product berbasis platform digital yang dimiliki PT intecs Teknikatama Industri seperti Social Media, Digital Product, E-Catalogue, Digital Video dan lainnya.

Last but not least, sesi warranty pun turut mendapatkan perhatian lebih dari para peserta ATC. Hal ini terkait dengan tujuan PT Intecs Teknikatama Industri yang selalu mengutamakan kepuasan pelanggannya.

Aris Gusman selaku ketua Committee ATC sekaligus Business Development Manager Industry tahun ini menambahkan Kita semua berharap, melalui momentum Annual Technical Conference ketiga di tahun ini seluruh peserta ATC dapat mensinergikan respon, komunikasi dan technical untuk membawa kemajuan kita bersama secara berkesinambungan, tambahnya.

3rd Annual Technical Conference 2022 ini ditutup dengan adanya kegiatan Outdoor activity kepada seluruh peserta pada hari berikutnya. Sepanjang hari jelang penutupan ATC ketiga ini, seluruh peserta diajak untuk mengikuti gelaran Offroad dengan Jeep yang sudah disediakan oleh panitia. Sebanyak 5 mobil pun diterjunkan ke dalam semak belukar dan jalur berlumpur. Kegiatan ini diharapkan dapat menghibur peserta dan juga mengajarkan kepada seluruh peserta ATC bagaimana suatu tujuan bisa dicapai melalui kerjasama yang baik (teamwork).

Perhelatan 3rd Annual Technical Conference akhirnya ditutup dengan kegiatan makan bersama usai kegiatan Offroad pada hari ketiga. Diharapkan kegiatan ATC ini dapat terus berlangsung setiap tahunnya. PT Intecs Teknikatama Industri terus berupaya meningkatkan kepuasan pelanggan dengan melalui peningkatan kualitas SDM melalui berbagai kegiatan internal kepada seluruh karyawannya. ATC akan kembali di tahun 2023 dengan konsep, tema dan materi kegiatan yang berbeda serta lokasi yang berbeda pula.


0 Comments
Leave A Reply