PT Intecs Teknikatama Industri Berikan Kejutan di Indonesia Mining Expo 2019


By: Super Admin Sep 22, 2019 1816

Mining Indonesia Expo, pameran peralatan pertambangan internasional terbesar di Asia, kembali digelar untuk kali ke-19 di Jakarta International Expo, Kemayoran mulai dari 18-21 September 2019. Selain peralatan pertambangan, ajang ini juga menghadirkan platform profesional bagi industri pertambangan Indonesia untuk melakukan bisnis di bidang mining. Event yang digelar selama empat hari ini turut menarik para pemimpin industri dan pemain kunci dalam dunia pertambangan secara global untuk menampilkan produk dan layanan terbaru.

Tahun ini, PT Intecs Teknikatama Industri hadir sebagai salah satu exhibitor dari 1.400 peserta lainnya yang menghadirkan deretan brand premium dalam bidang pertambangan. Dalam booth yang dibangun dengan konsep futuristik, PT Intecs Teknikatama Industri menyajikan produk mining seperti Fire Suppression System, Auto Lubrication,Product engineering yang dapat di custom sesuai kebutuhan klien hingga produk pintar lainnya dalam kebutuhan pertambangan.

Mengusung konsep futuristik, PT Intecs Teknikatama Industri menghadirkan lnteractive smart screen bagi para pengunjung dalam booth yang berlokasi di Hall A1319 disetiap sisi booth. Layar sentuh pintar ini menampilkan deretan produk premium seperti Ansul, Lincoln, SKF, Parker, Pall, BP filter, Piusi, Trico, Piusi, Flomax, Reelcraft, Versamatic, RPM Industry, Flomec, Ebsray, LCMeter dan lainnya.

Dilengkapi dengan layar 3D di area tengah menjadi daya tarik tersendiri bagi pelaku bisnis tambang untuk melihat detail produk tambangnya sehingga pengunjung dapat visualisasi yang lebih nyata.  Selain layar 3D, pengunjung yang didominasi para pelaku bisnis tambang juga dimanjakan dengan sebuah cave gold mining atau goa tambang emas lengkap dengan peralatan fire suppression dan sebuah rel. Suasana tambang semakin terasa saat pengunjung masuk kedalam goa karena terdapat layar lebar yang memutar aktifitas tambang emas di papua.

Last but not least, pengunjung juga dapat melihat produk yang disajikan PT Intecs Teknikatama Industri dalam bentuk Virtual Reality yang semakin memudahkan pelaku tambang dalam mencari kebutuhan produk pertambangan yang disajikan oleh Intecs. Kenyamanan visitor semakin terlihat dalam booth yang mendominasi warna putih ini dengan kehadiran wanita cantik yang bertugas sebagai booth consultant.

Selama empat hari berlangsung, ajang Mining Indonesia Expo 2019 juga dimanfaatkan PT Intecs Teknikatama Industri untuk menjaring customer baru dalam dunia pertambangan di Indonesia. Tercatat dalam daftar tamu yang datang, booth yang terletak di indoor pavilliun ini dikinjungi oleh PT Buma, Hexindo group dan lainnya. Sebagai informasi tambahan ini merupakan kehadiran PT Intecs Teknikatama Industri yang ke enam kalinya selama gelaran event sejak 2008 lalu. Kedepan, PT Intecs Teknikatama Industri akan terus berkomitmen dan konsisten untuk terus hadir melalui event mining sebagai upaya memudahkan customer dalam mencari produk tambang yang dibutuhkan.

0 Comments
Leave A Reply