Intecs Golf Tournament 2023 – Berikan manfaat kesehatan dan menjaga customer relationship


By: Super Admin Aug 05, 2023 2260

Kuta, 5 Agustus 2023 – Ajang tournament golf tahunan yang diadakan oleh PT Intecs Teknikatama Industri kembali digelar. Gelaran ke-7 kali ini kembali memilih Bali sebagai lokasi tournament tertutup para golfer. New Kuta Gof, golf club yang berada di pecatu kembali menjadi saksi para pemain golf handal yang berasal dari seluruh customer PT Intecs Teknikatama Industri dari seluruh Indonesia.


Mengambil tema “Indonesia Satu” Golf dengan konsep menyatukan beragam budaya di Indonesia berhasil mengajak golfer beragam usia ini untuk hadir dalam permainan dengan total hole sebanyak 18 dengan beragam par. Olahraga Golf sendiri memberikan banyak manfaat bagi pemainnya, golf menjadi salah satu jenis olahraga yang menyimpan banyak manfaat kesehatan buat tubuh. Meskipun terlihat sangat simple, olahraga golf ternyata memiliki banyak manfaat kesehatan dimana mengharuskan golfer untuk fokus mengarahkan bola ke sebuah target dari jarak yang cukup jauh.

7th Intecs Golf Tournament ini dihadiri lebih dari 120 player dengan beragam hadiah menarik. Sebuah mobil keluaran terbarupun menjadi hadiah tertinggi untuk kategori “Hole in One” dan hadiah menarik lainnya berjumlah ratusan juta rupiah. Hal ini dipersembahkan oleh PT Intecs Teknikatama Industri guna meningkatkan silaturahmi antar player golf yang berasal dari beragam perusahaan tambang di Indonesia.

Diharapkan ajang ini dapat menjadi sarana memperluas relasi. Hal itu dapat terjadi karena memungkinkan untuk berkenalan dan menjalin relasi dengan orang baru antar pemain. Kali ini pemain dijadwalkan secara acak dengan komposisi beberapa orang untuk satu grup dan panitia berharap agar golfer baru dapat saling bertukar dengan pengalamannya dengan golfer senior.


“Kita memang berencana menjadikan 7th Intecs Golf Tournament kali ini menjadi media bersilaturahmi para golfer baik yang baru maupun yang sudah senior dalam permainan golf. Pertandingan tertutup yang ditujukan khusus customer PT Intecs Teknikatama Industri ini berujuan untuk berkompetisi dan juga dapat mempererat silaturahmi dan bertukar informasi antar perusahaan tambang dan stakeholder terkait khususnya mengenai isu yang sedang berkembang di industri pertambangan, Ujar Rizka Mulyasari selaku Head of Committee 7th Intecs Golf Tournament.

Ibu dengan satu anak ini juga menambahkan kalau tahun ini Golf diadakan dengan lebih megah dan banjir hadiah menarik. “Tahun ini kami memiliki beragam hiburan menarik dan banyak hadiah dari tahun-tahun sebelumnya, ada banyak kejutan bagi para golfer yang hadir, “tambahnya. Ia juga menyampaikan kalau tahun ini akan dihadiri juga kedua anak dari Founder PT Intecs Teknikatama Industri yaitu, Iman Hascarya Kusumo Aboejono Martoredjo dan Radianto Kusumo yang kini menjabat sebagai president director PT Intecs Teknikatama Industri

Indonesia satu adalah konsep yang dipilih PT Intecs Teknikatama Industri mengingat tahun ini merupakan tahun politik untuk pemilihan presiden Republik Indonesia. Kita berharap walau pilihan kami berbeda namun kita tetap satu dan bersama sama menciptakan jalannya pemilihan umum berjalan dengan baik tanpa adanya konflik yang dapat memecah belah bangsa.

Salah satu hal menarik yang dapat kami sajikan dalam 7th Intecs Golf Tournament kali ini adalah ajang kolaborasi dengan para seniman. Sebut saja Alfy Rev, selaku Composer muda dengan talenta musik yang luar biasa turut mendukung gelaran 7th Intecs Golf Tournament, Alfy memberikan sumbangsih karya musiknya sebagai latar yang mengiringi hiburan sepanjang gelaran berlangsung. “Tahun ini menjadi special bagi kami para panitia dimana, kami berhasil menggandeng Alfy Rev sebagai composer musik di ajang kami. Banyak ucapan terima kasih saya kepada seluruh panitia yang sudah bekerja dengan keras demi hasil yang sangat tidak terlupakan di tahun ke-7 kali ini, saya berharap karya ini akan menjadi contoh positif untuk ajang golf ditahun berikutnya agar lebih baik lagi dari apa yang sudah saya dan tim lakukan saat ini”. Tutup Rizka.

0 Comments
Leave A Reply