INTECSPHERE 2023 Hadirkan puluhan principle tambang berskala International di ajang Indonesia International Mining Expo 2023


By: Super Admin Sep 05, 2023 580

Jakarta, 13 September 2023 – Mengusung tema “INTECSPHERE” ajang Indonesia International Mining Expo kali ini sedikit berbeda. PT Intecs Teknikatama Industri kali ini hadir dengan memboyong hampir seluruh principle yang dimilikinya. Intecs hadir dengan tema hebat #intecshebat.  Gelaran kali ini PT Intecs Teknikatama Industri memberikan sajian ekslusive kepada seluruh customer dan visitor yang datang. Hadir dengan dua island yang mampu mencakup lebih dari 16 booth Intecs juga menghadirkan double decker. Sekedar informasi, satu island saja berukuran 16 x 6 M2 artinya Intecsphere memiliki area sekitar 32 x 12 M2 belum termasuk hallway dan fasilitas lainnya.

Menggadeng Pamerindo sebagai Indonesia trade event organizer, Intecs menggelar expo secara megah dan mewah. Terbilang ada lebh dari puluhan brand seperti Auto Fire, Auto Lubrication system, Engineering, Filtration, Hose and Fitting hingga advance product seperti fuel management system dan lainnya semua tersedia di booth yang berlokasi di Hall B31 di kawasan Jakarta International Expo (JiExpo), Kemayoran, Jakarta pusat.

Perhelatan yang memakan waktu selama 4 hari ini menyajikan lebih dari puluhan presentasi dari setiap produk yang dihadirkan setiap harinya. Dalam kesempatan ini, PT Intecs Teknikatama Industri tidak hanya menghadirkan deretan produk dalam dunia tambang dan industri serta konstruksi melainkan menghadirkan juga product ekpertise dari setiap principle yang hadir. Sebut saja Veridapt, produk manajemen bahan bakar asal Autralia yang hadir bersama Wyne Arthur, Vice President Mining yang turut mempresentasikan produknya kepada semua visitor yang datang.

Intecsphere sendiri adalah ajang pameran yang mencakup berbagai aspek dunia pertambangan. Event ini menyediakan platform bagi perusahaan pertambangan dan bisnis terkait lainnya untuk memamerkan produk, inovasi, teknologi dan layanan terbaru principle terkait dengan dunia pertambangan. Kedepan PT Intecs Teknikatama Industri akan kembali hadir dengan konsep dan principle yang berbeda.

0 Comments
Leave A Reply