Core Value Semangati Perubahan Intecsian Menuju Individu Cerdas dan Berkualitas Dalam Etos Kerja


By: Andhika A Kresna Jun 09, 2024 763

Jakarta, 9 Juni 2024 – Mengutip dari seorang filsuf sastra latin dan juga penasehat kaisar Nero di zaman Romawi, Lucius Annaeus Seneca tentang "Setiap awal baru datang dari akhir beberapa awal lainnya." PT Intecs Teknikatama Industri pun menerapkan semangat perubahan dari para Intecsian di beberapa wilayah Indonesia. Mendasari dari Core Value yang disepakti bersama oleh seluruh Branch Manager, Manager dan Supervisor  di Bangkok 2023 silam kini Intecsian menyakini adanya perubahan lebih baik. TANGGUH yang merupakan kepanjangan dari Tumbuh – Langgeng – Jujur – Hormat mengisi segala aktivitas Intecsian. PT Intecs Teknikatama Industri saat ini memiliki peran sangat strategis yang membawahi puluhan principle yang telah bekerjasama dalam bisnis pertambangan dan juga infrastruktur di Indonesia.

Dalam perjalanan bisnisnya, Intecsian terus berkomitmen mengembangkan bisnis dan mengikuti perkembangan ilmu pengetahuan demi membina serta memelihara akhlak baik dalam berkehidupan sehari-hari. Peran penting yang diemban oleh Intecsian ini sekaligus menandai tonggak sejarah baru dalam perjalanan bisnis perusahaan setelah kontribusi nyata yang diberikan oleh PT Intecs Teknikatama Industri selama lebih dari 27 tahun. Nilai inti TANGGUH diharapkan juga mampu menjaga dan meningkatkan kualitas jasa dan produk Intecs. Seluruh Intecsian kini akan terus memiliki dan memperlihatkan rasa tanggung jawabnya terhadap bisnis PT Intecs Teknikatama Industri.

Radianto Kusumo selaku Presiden Direktur PT Intecs Teknikatama Industri dalam berbagai kesempatan pun senantiasa menyampaikan Core Value kepada Intecsian. Upaya ini diharapkan mampu membangun kualitas sumber daya manusia yang lebih berkualitas dan maju terhadap bisnis Intecs di masa mendatang. Hal ini diharapkan mampu menjadi kontribusi positif yang dapat menjaga kesinambungan Intecs dimana Intecsian selalu belajar untuk terus meningkatkan kemampuan diri, memberi waktu dan tenaga demi peningkatan kemampuan tim dan tujuan perusahaan.

Core Value mampu menjaga integritas dalam bekerja dan mengutamakan kepentingan Intecs diatas kepentingan kelompok atau individu dalam berkegiatan sehari-hari. Kami terus berkomitmen agar bekerja dengan keterbukaan dan sungguh-sungguh menjaga kepercayaan yang diberikan oleh perusahaan demi kepuasan customer. Dalam budaya yang sama, kami juga terus selalu saling menghargai pendapat dan kerja semua Intecsian agar terciptanya komunikasi baik, jelas dan santun. Sebuah kebiasaan baru yang sangat baik untuk seluruh Intecsian dikemudian hari ini diyakini akan menciptakan insan Intecsian yang mampu diandalkan oleh tim, atasan dan bawahan serta mampu bekerjasama dalam tim untuk kepentingan Intecs.

Sistem, budaya serta pemikiran dan sikap baru ini diharapkan juga akan terbentuk hubungan timbal balik tidak terpisahkan antara individu dengan lingkungan kerjanya. Core Value Tangguh – Maju Bersama menjadi bukti nyata dari kesatuan pemikiran serta komitmen penuh Intecsian terhadap perusahaan dan kepada seluruh kinerja dan etos kerja yang lebih baik bagi Intecsian

0 Comments
Leave A Reply