Annual National Meeting 2023 – Sambut Nilai Inti dan Komitmen Baru Jelang Akhir Tahun


By: Super Admin Nov 30, 2023 536

BANGKOK - 27 November 2023, Jelang akhir tahun, PT Intecs Teknikatama Industri kembali menggelar kegiatan bertajuk “Annual National Meeting”. Gelaran yang dihadiri seluruh Branch Manager bersama dewan Direksi ini mengambil lokasi di negri Gajah Putih. Seluruh peserta menginap di hotel Pullman Sukhumvit dengan sedikit berbeda dengan tahun sebelumnya dimana kali ini PT Intecs Teknikatama Industri menggelar meeting Nasional selama lima (5) hari. Agendanya selain membahas operasional tahunan juga rencana operasional di tahun depan.


Menariknya, seluruh branch manager dan head departement dari PT Intecs Teknikatama Industri dapat merasakan atmosfir berbeda dari tahun-tahun sebelumnya. Dalam kesempatan yang sama, seluruh branch Manager juga berkesempatan bertemu dengan dewan komisaris, Hascarya Iman Kusumo yang juga selaku putra dari mendiang Alm. Kusumo AM selaku founder PT Intecs Teknikatama Industri.


Selain ajang perkenalan, momen ANM (Annual National Meeting) 2023 kali ini juga melahirkan komitmen baru sebagai identitas perusahan. Pembentukan Nilai Inti (Core Value) dipimpin langsung oleh President Director PT Intecs Teknikatama Industri, Radianto Kusumo yang diikuti oleh jajaran Board Of Director (BOD) lainnya seperti Alfian Abubakar selaku Sales & Operational and Marketing Director dan juga Lucilla Dian Wijayanti selaku Finance Director. Selain itu, seluruh branch manager dan head department turut menandatangani komitmen baru PT Intecs Teknikatama Industri dipenghujung tahun 2023 kali ini.


Sebagai bentuk kompensasi dan juga ajang perkenalan satu dengan lain, Management PT Intecs Teknikatama Industri juga memberikan kesempatan seluruh peserta meeting untuk city tour. Deretan kuliner khas negri Gajah putih pun tidak terlewatkan untuk dinikmati. Selain kuliner local khas Bangkok, kami juga mengunjungi beberapa kuil dan tempat ibadah yang memiliki nilai sejarah tinggi. 


Diakhiri dengan doa bersama setelah momen city tour yang berlangsung satu hari, Radianto Kusumo pun turut memberikan semangat baru dengan menyebutkan London sebagai destinasi berikutnya dalam gelaran tahun berikutnya. Hal ini tentu harus di “tebus” dengan pencapaian dari nilai tahunan khususnya tahun 2024 yang akan dating. Segala doa dan harapan serta keyakinan akan komitmen baru ini tentunya mengundang rasa bahagia dari seluruh peserta yang siap dalam menajalani tahun 2024 dengan semangat luar biasa. 


Kami pun akhirnya menutup gelaran ANM 2023 dengan suasana senang dengan mendapatkan pengalaman baru dan juga harapan baru di tahun “Naga” atau tahun keberuntungan bagi kita semua di 2024.




0 Comments
Leave A Reply