Annual Technical Conference 2024 – Pecahkan solusi teknis demi peningkatan layanan customer


By: Super Admin Feb 26, 2024 481

Solo, 26 Februari 2024 - PT Intecs Teknikatama Industri kembali menggelar konfrensi teknis seluruh Indonesia. Gelaran tahunan yang diprkarsai Bussiness Development (BD) Departement milik PT Intecs Teknikatama Industri ini menggelar perhelatannya di kota Solo, Jawa Tengah. Dengan menghadirkan 30 peserta dari seluruh team leader technican BD Team sukses menggelar acara ke-4 nya sejak pertama kali dilangsungkan tahun 2019 lalu. Konfrensi tahunan ini bertujuan untuk standarisasi level service guna meningkatkan kualitas pelayanan kepada pelanggan serta pembekalan solusi secara Nasional.

Mengusung tema Nasional – konfrensi ke empat kali ini sedikit berbeda dari tahun sebelumnya dimana kali ini, seluruh jajaran direksi PT Intecs Teknikatama Industri baru pertama kalinya mengikuti konfrensi ini dikarenakan adanya pergantian jajaran direksi pada akhir 2023 lalu. Selain itu, konfrensi yang digawangi oleh Arif Prabowo selaku head of Bussiness Departement mengaku jika gelaran kali ini lebih menekankan pada pendalaman materi, product knowledge serta diskusi panjang terkait issued yang terjadi secara teknis. Arif Prabowo juga menambahakan jika dirinya beserta team akan intens melakukan pengawalan pengerjaan terkait issued yang terjadi.

“Alhamdulillah, tahun ini kami dapat melangsungkan gelaran Annual Technical Conference (ATC) untuk ke empat kalinya. Solo adalah destinasi kota yang kami tunjuk untuk melangsungkan gelaran konfrensi teknis kali ini. Kami berharap ATC kali ini dapat lebih meningkatkan standarisasi level service demi kualitas pelayanan kepada pelanggan serta pembekalan solusi terhadap seluruh teknisi kami,” ujar Arif Prabowo selaku head of Bussiness Departement.

Setyo Yoga selaku head of committee Annual Technical Conference 2024 menambahkan jika kali ini dirinya beserta team sudah mempersiapkan seluruh kegiatan yang akan berlangsung selama lima hari kedepan dengan beragam kegiatan positif terkait teknis. “Selain konsep yang selalu berbeda dari tahun ke tahun, kali ini saya selaku head of committee dari ATC 2024 lebih menekankan pada issued yang terjadi di lapangan dengan solusi terbaik dari para product champion yang kami hadirkan berdampingan dengan seluruh mekanik demi kepuasan customer kami,” tambahnya.

ATC 2024 yang berlangsung di kota yang dipimpin oleh Raja Pakubuwana ke-II turut dihadiri oleh Operational Managing Director, Business Development Manager Mining, General Manager Sales, Branch Support Manager, Project Manager, Industry Sales Manager, Mining Sales Manager dan deretan Supervisi dari seluruh cabang PT Intecs Teknikatama Industri di Indonesia. Kegiatan hari pertama di isi dengan presentasi mengenai pemaparan aktivitas service, Improvement / Success Story dari cabang cabang PT Intecs Teknikatama Industri di Indonesia seperti, Balikpapan, Satui, Timika, Surabaya, Sorowako, Sangata, Banjarmasin, Jakarta, Maluk, Tanjung enim, Berau, Pekanbaru dan Samarinda. Selain pemaparan diatas, dilakukan juga Sharing knowledge dari para peserta. Kegiatan hari pertama diakhiri dengan kegiatan social time.

Selain sesi teknis, sesi warranty pun turut mendapatkan perhatian lebih dari para peserta ATC. Hal ini terkait dengan tujuan PT Intecs Teknikatama Industri yang selalu mengutamakan kepuasan pelanggannya. Tahun 2024 kali ini, ATC turut memperkenalkan rangkaian product berbasis platform digital yang dimiliki PT intecs Teknikatama Industri seperti Social Media, Digital Product, E-Catalogue, Digital Video dan digital product lainnya.

Annual Technical Conference ke 4 kali ini pun resmi ditutup dengan kegiatan city tour di kota yang sering dijuluki kota Batik ini dengan mengajak seluruh peserta untuk berkeliling menikmati kota Solo dengan budaya tradisional serta keramahtamahan warga lokalnya. Kegiatan ini diharapkan dapat menghibur peserta dan juga mengajarkan kepada seluruh peserta ATC bagaimana suatu bangsa yang besar bisa berjaya dengan tetap mempertahakan dan melestarikan budaya serta sejarah bangsa itu sendiri. Nilai inilah yang akan dipakai kedalam teamwork dan cara bekerja mereka nantinya.

Diharapkan kegiatan ATC ini dapat terus berlangsung setiap tahunnya. PT Intecs Teknikatama Industri terus berupaya meningkatkan kepuasan pelanggan dengan melalui peningkatan kualitas SDM melalui berbagai kegiatan internal kepada seluruh karyawannya. ATC akan kembali di tahun 2025 dengan konsep, tema dan materi kegiatan yang berbeda serta lokasi yang berbeda pula. Sampai bertemu kembali pada perhelatan ATC 2025 mendatang.

0 Comments
Leave A Reply