Intecs “Break the Fast” 2024 – Intecs Berikan Penuh Kejutan di Bulan Suci Ramadhan 1445 Hijriah


By: Super Admin Mar 22, 2024 945

Jakarta, 22 Maret 2024 – Tepat di minggu kedua setiap tahunnya dibulan Ramadhan, PT Intecs Teknikatama Industri kembali memperingati gelaran buka puasa bersama. Buka puasa bersama dilangsungkan di kediaman rumah dari founder PT Intecs Teknikatama Industri, Alm. Kusumo AM (22/3/2024). Acara digelar bertepatan 17 Ramadan 1445 Hijriah ini merupakan buka puasa bersama yang digelar kembali setelah dilangsungkan sebelumnya di kantor pusat.

Radianto Kusumo, Presiden Direktur mewakili dari seluruh karyawan PT Intecs Teknikatama Industri mengawali buka puasa bersama. Menunggu masuknya waktu berbuka, Ust. Ali Nurdin hadir dalam memberikan materi kepada seluruh karyawan Intecs. Ia dalam tausiahnya menekankan pentingnya puasa sebagai latihan disiplin dan mengendalikan nafsu. Ia juga menegaskan amal ibadah dalam bulan Ramadhan penuh manfaat kepada seluruh jemaah yang terdiri seluruh karyawan PT Intecs Teknikatama Industri khususnya Jakarta.

Dalam rangkaian buka puasa bersama tahun ini, tidak ketinggalan juga ibadah sholat Maghrib bersama yang kemudian dilanjutkan ramah tamah bersama para kolega dan keluarga. Hal yang menjadi menarik, selain diadakan dirumah sang pendiri PT Intecs Teknikatama Industri, ajang buka puasa bersama ini juga menjadi momentum untuk bersilaturahmi dengan keluarga dari founder dan juga dewan komisaris dari PT Intecs Teknikatama Industri.

Deretan menu tersaji lengkap disetiap sisi rumah yang terletak dikawasan perumahan Pondok Indah, Jakarta Selatan. Sajian menu kecil seperti aneka pastry dan minuman dingin dan hangat juga tersaji hidangan berat seperti Soto Betawi, Ikan Bakar, Ayam Bakar, Siomay, Sate Ayam hingga kambing guling yang selalu menyita perhatian para tamu undangan yang hadir.

Di ujung acara yang paling dinantikan adalah pemberian donasi kepada seluruh tamu undangan yang hadir dari dewan komisaris dan juga board of director dari PT Intecs Teknikatama Industri. Antrian dimulai dari kaum hawa yang kemudian dilanjutkan dari usia termuda dan seterusnya. Momen ini menjadi seru karena donasi yang diberikan dilakukan secara acak tidak mengenal tua dan muda, perempuan dan laki-laki. Budaya ini telah menjadi tradisi tahunan dari pendiri PT Intecs Teknikatama Industri, Alm. Kusumo AM yang memiliki jiwa dermawan. Menariknya, kegiatan ini berlangsung sebelum adanya pemberian Tunjangan Hari Raya (THR) yang diberikan secara formal 6 hari sebelum upah bulanan karyawan.

Ibadah Sholat Tarawih bersama menjadi deretan penutup dari seluruh rangkaian buka puasa bersama di tahun 2024 kali ini. Dalam kesempatan ini Radianto Kusumo berharap kesehatan bagi kita semua dan semoga dapat dipertemukan kembali dikesempatan buka puasa bersama 1446 Hijriah/2025 mendatang..

0 Comments
Leave A Reply